Kepemimpinan Kepala Desa Dalam Menggerakkan Pembangunan Di Desa Kota Bangun Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara (Muhammad Isransyah)

March 7, 2014
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Isransyah, Muhammad
On: Mar 7, 2014 @ 4:42 PM
IP: 202.67.39.25

  • 1. Title [Judul]: Kepemimpinan Kepala Desa Dalam Menggerakkan Pembangunan Di Desa Kota Bangun Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Muhammad Isransyah
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kepemimpinan Kepala Desa, Pembangunan
  • 4. Description [Abstrak] : Muhammad Isransyah, Fakultas Ilmu sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman. Kepemimpinan Kepala Desa Dalam Menggerakkan Pembangunan di Desa Kota Bangun Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara, di bawah bimbingan bapak Drs. Daud Kondorura, M,Si dan bapak Drs. H. Burhanudin, M.Si.
    Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menggambarkan tentang Kepemimpinan Kepala Desa Dalam Menggerakkan Pembangunan di Desa Kota Bangun Seberang Kabupaten Kutai Kartanegara.
    Analisis data yang di gunakan adalah analisis data kualitatif yang di awali dengan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Dengan penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan melakukan penelitian kepustakaan, penelitian kelapangan yaitu dengan pengumpulan data melalui kegiatan observasi, penelitian, wawancara dokumentasi untuk mendapatkan data yang lebih jelas sesuai dengan yang dibutuhkan dalam penelitian.
    Dari hasil penelitian yang di peroleh gambaran secara keseluruhan bahwa Kepemimpinan Kepala Desa dalam Menggerakkan Pembangunan di Desa Kota Bangun Seberang Inisiatif Kepala Desa dalam menggerakkan pembangunan,Tanggung Jawab kepala Desa dalam menggerakkan pembangunan, Hubungan Kepala Desa dengan masyarakat dalam menggerakkan pembangunan dan Motivasi dalam menggerakkan pembangunan telah berjalan dengan baik, dengan adanya sikap inisiatif, tanggung jwawab, hubungan maupun motivasi yang di lakukan kepala Desa di Desa Kota Bangun Seberang.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Drs. Daud Kondorura, M.Si,Drs, H.Burhannudin, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2014
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal article

Loading

Print Friendly, PDF & Email