Analisis Budaya Kerja dan Disiplin Pegawai Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan di Kabupaten Kutai Barat (Febby Vanessa Ardhana)

May 23, 2023
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Ardhana, Febby Vanessa
On: May 23, 2023 @ 3:04 PM
IP: 125.160.115.29

  • 1. Title [Judul]: Analisis Budaya Kerja dan Disiplin Pegawai Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan di Kabupaten Kutai Barat
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Febby Vanessa Ardhana
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Budaya Kerja dan Disiplin
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Budaya Kerja dan disiplin di Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan di Kabupaten Kutai Barat
    Purposive sampling dan accidental sampling merupakan metode yang digunakan dalam pengumpulan data penelitian ini. Analisis data deskriptif kualitatif yang digunakan dalam penelitian ini mencoba memberikan gambaran tentang masing-masing variabel yang diteliti. Analisis data model interaktif B. Milles dan A. Huberman dimulai dengan reduksi data, penyajian data, kondensasi data, dan menggambar/memverifikasi temuan.
    Analisis budaya kerja dan disiplin kerja pada bagian keprotokolan dan komunikasi pimpinan di Kabupaten Kutai Barat (studi pada bagian keprotokolan dan komunikasi pimpinan di Kabupaten Kutai Barat) membuahkan hasil yang diinginkan. Di Kabupaten Kutai Barat, itu menjadi tanggung jawab Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan. Dengan penerapan kembali peraturan baru, perilaku karyawan menjadi sangat baik. Budaya dan disiplin kerja pada Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan di Kabupaten Kutai Barat telah banyak mengalami perubahan, dan peran bagian dalam kegiatan yang ada di lingkungan kantor Bupati itu sendiri dimulai dari implementasi di lapangan dan diakhiri dengan konsep acara. Sekarang sangat signifikan.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program S1 Pemerintahan Integratif (PIN)
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Muhammad Djamal Amin, M.S
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2023
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel eJournal

Loading

Print Friendly, PDF & Email