IMPLEMENTASI PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 101 TAHUN 2000 TENTANG PENDIDIKAN DAN PELATIHAN JABATAN PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA BADAN DIKLAT KOTA SAMARINDA (MUHAMMAD ZAINUDDIN)

September 3, 2014
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Sep 3, 2014 @ 2:36 PM
IP: 36.75.91.87

  • 1. Title [Judul]: IMPLEMENTASI PERATURAN PEMERINTAH NOMOR 101 TAHUN 2000 TENTANG PENDIDIKAN DAN PELATIHAN JABATAN PEGAWAI NEGERI SIPIL PADA BADAN DIKLAT KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: MUHAMMAD ZAINUDDIN
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Implementasi, Peraturan Pemerintah Nomor 101 Tahun 2000 Pendidikan dan Pelatihan
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menggambarkan tentang Implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 101 tahun 2000 Tentang Pendidikan dan Pelatihan Jabatan Pegawai Negeri Sipil Pada Badan Diklat Kota Samarinda dan apa saja yang menjadi faktor penghambat Implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 101 tahun 2000 Tentang Pendidikan dan Pelatihan Jabatan Pegawai Negeri Sipil Pada Badan Diklat Kota Samarinda.
    Analisis data yang digunakan adalah analisis data kualitatif yang diawali dengan pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data, observasi, wawancara dan dokumentasi .
    Dari hasil penelitian yang diperoleh kesimpulan mengenai Implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 101 tahun 2000 Tentang Pendidikan dan Pelatihan Jabatan Pegawai Negeri Sipil Pada Badan Diklat Kota Samarinda. Tahap persiapan sudah berjalan dengan baik dimana pada tahap persiapan ini melakukan empat tahapan yang meliputi tahap perencanaan, pembentukan panitia, jenis kegiatan dan penyusunan jadwal pelaksanaan.kemudian tahap pelaksanaan Diklat juga sudah berjalan dengan baik hal ini dapat dilihat dari pelaksanaan diklat yang sudah berjalan sesuai dengan yabng diharapkan dan tahap evaluasi juga sudah berjalan dengan baik juga, hal inidapat dilihat dari evaluasi diklat yang berjalan sesuai dengan aturan yang sudah ditetapkan oleh Badan Diklat Kota Samarinda.
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Prof. Dr.Drs. H. Adam Idris, M.Si & Eddy Iskandar,S.Sos, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 03 SEPTEMBER 2014
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ARTIKEL

Loading

Print Friendly, PDF & Email