KINERJA PEGAWAI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MULAWARMAN (Studi Kasus Kinerja Tenaga Kependidikan Bidang Akademik) (Siti Nur Aisyah)

April 21, 2021
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Aisyah, Siti Nur
On: Apr 21, 2021 @ 9:36 PM
IP: 125.160.65.8

  • 1. Title [Judul]: KINERJA PEGAWAI FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK UNIVERSITAS MULAWARMAN (Studi Kasus Kinerja Tenaga Kependidikan Bidang Akademik)
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Siti Nur Aisyah
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kinerja Pegawai, Kinerja Tenaga Kependidikan, Akademik Fakultas
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis kinerja tenaga kependidikan bidang akademik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman dan untuk mengetahui faktor penghambatnya. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan fokus penelitian yang terdiri atas kesesuaian pendidikan dengan bidang kerja, kesesuaian keterampilan dengan bidang kerja, produktivitas, tingkat penggunaan, target waktu, kebutuhan pelanggan dan hal-hal yang menghambat kinerja tenaga kependidikan bidang akademik Fisip Unmul. Sumber data primer mencangkup key Informan yaitu Wakil Dekan I Fisip Unmul dan Kasubbag Akademik Fisip Unmul, Informan terdiri dari tenaga kependidikan bidang akademik yang berstatus PNS dan mahasiswa Fisip Unmul yang akan diambil dari setiap angkatan(2013-2019). Berdasarkan hasil penelitian kinerja tenaga kependidikan bidang akademik berdasarkan faktor-faktor keberhasilan dalam pengelolaan akademik secara keseluruhan masih belum maksimal. Hal-hal yang menghambat kinerja tenaga kependidikan bidang akademik Fisip Unmul adalah faktor kurangnya disiplin pegawai yang mempengaruhi dalam proses pelayanan di akademik, faktor kurangnya sarana dan prasarana untuk menunjang pekerjaan kantor akademik yaitu ruangan kantor dan peralatan kantor yang masih cukup terbatas untuk kelanaran pelaksanaan tugas bidang akademik.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Fajar Apriani, S.Sos., M.Si, Dini Zulfiani, S.Sos., M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2021
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJurnal article

Loading

Print Friendly, PDF & Email