Peran Humas PT. Multi Harapan Utama Dalam Pelaksanaan Program Corporate Social Responsibility (CSR) Di Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara. (Anugrah Agus Budianto, Hairunnisa, Kheyene M. Boer.)

March 15, 2020
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Mar 15, 2020 @ 1:25 PM
IP: 114.125.215.10

  • 1. Title [Judul]: Peran Humas PT. Multi Harapan Utama Dalam Pelaksanaan Program Corporate Social Responsibility (CSR) Di Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara.
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Anugrah Agus Budianto, Hairunnisa, Kheyene M. Boer.
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Peran, Humas PT. Multi Harapan Utama.
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui peran Humas PT. Multi Harapan Utama dalam pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) di Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara. Jenis penelitian yang dilakukan dengan deskriptif kualitatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, peran Humas PT. MHU dalam pelaksanaan program CSR di Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara sebagai communicator yang berpengaruh positif terhadap corporate image PT. MHU. Bagian ECDR selalu berusaha berkomunikasi dengan baik kepada publik internal maupun eksternal, agar membina hubungan yang baik dengan masyarakat di Kecamatan Loa Kulu yang terjalin antara PT. MHU, masyarakat, pemerintah dan lembaga lainnya, sehingga untuk menghindari kesalapahaman komunikasi antara perusahaan dengan publik, maka setiap kegiatan PT. MHU. Relationship Bagian ECDR mengadakan pelatihan bagi aparatur yang ada di Kecamatan Loa Kulu mengenai kepemimpinan serta memperhatikan keadaan lingkungan penduduk, hal tersebut merupakan hal yang saling menguntungkan, PT. MHU memberikan bantuan dana, bantuan kegiatan, pelatihan dan sebagainya. Back up management Bagian ECDR PT. MHU sebagai pendukung pada fungsi manajemen perusahaan dan koordinasi dengan antar bagian di PT. MHU. Karena ECDR yang berhubungan langsung dengan kerjasama diantara divisi yang ada baik di internal maupun dari eksternal, dan corporate image selama ini Bagian ECDR menciptakan citra bagi perusahaan PT. MHU dengan kegiatan yang dilakukan.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Hj. Hairunnisa, S.Sos., MM, Kheyene Molekandella Boer, S.I.Kom., M.I.Kom
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 15 Maret 2020
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Skripsi

Loading

Print Friendly, PDF & Email