Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Dalam Penyediaan Air Bersih Kepada Masyarakat Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda. (Ayu Lestari)

January 28, 2020
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Jan 28, 2020 @ 3:03 AM
IP: 114.122.197.104

  • 1. Title [Judul]: Kualitas Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum (Pdam) Dalam Penyediaan Air Bersih Kepada Masyarakat Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda.
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Ayu Lestari
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas, pelayanan, air bersih.
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan dari penelitian Ini adalah untuk mengetahui dan mendiskripsikan kualitas pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum dalam penyediaan air bersih di kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda dan untuk mengetahui apa saja yang menjadi faktor pendukung dan penghambat pelaksanaan pelayanan PDAM dalam penyediaan air bersih kepada masyarakat di Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif Kualitatif, dimana instrumen utama dalam penelitian adalah peneliti sendiri sumber data yang digunakan sumber data primer dan data sekunder yang berkaitan dengan situasi dan kondisi empiris kualitas pelayanan PDAM dalam penyediaan air bersih kepada masyarakat Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda. Dalam penelitian ini, penulis juga menggunakan penelitian survei, wawancara dan dokumentasi guna memperoleh data primer. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan PDAM dalam penyediaan air bersih kepada masyarakat Kelurahan Sempaja Selatan Kecamatan Samarinda Utara kota Samarinda sudah cukup baik dari segi bukti fisik dan empati pegawai terhadap masyrakat. dari segi keandalan, ketanggapan dan jaminan.juga sudah baik. faktor pendukung kerjasama yang baik antara sesame tim kerja dan didukung fasilitas, penghambat kurangnya kesadaran pegawai dalam hal disiplin waktu untuk datang tepat waktu dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Pemerintahan
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. H. Muh. Jamal, M.Si.,Nur Hasanah, S.Sos., M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 28 Januari 2020
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Skripsi

Loading

Print Friendly, PDF & Email