Strategi Promosi Butik Batik Kuntul Perak dalam Memperkenalkan Produk Batik Khas di Kota Bontang (Muh. Tayib Hasbiallah,Iman Surya,Kheyene Molekandella Boer )

October 31, 2019
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Oct 31, 2019 @ 1:40 PM
IP: 182.1.221.151

  • 1. Title [Judul]: Strategi Promosi Butik Batik Kuntul Perak dalam Memperkenalkan Produk Batik Khas di Kota Bontang
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Muh. Tayib Hasbiallah,Iman Surya,Kheyene Molekandella Boer
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Strategi Promosi, Butik, Batik Kuntul Perak, Dalam Produk Batik, Khas,Bontang.
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini untuk mengetahui strategi promosi dari butik batik kuntul perak dalam memperkenalkan batik khas kota Bontang yaitu batik kuntul perak. Pengumpulan data dilakukan melalui penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan yang meliputi observasi, wawancara, dan dokumentasi. Narasumber dalam penelitian ini terdiri dari owner dari butik batik kuntul perak yaitu Bapak Abdul Kadir Assegaf, PKBL Pupuk Kaltim Ibu Irma Safni dan KASI ILMEA Disperindakop kota Bontang Bapak Muh. Ridwan. Penelitian ini dilaksanakan di Butik Batik Kuntul Perak yang beralamatkan di jalan Brig jend. Katamso, RT. 43 No.11 kecamatan Bontang Barat. Jenis penelitian ini adalah deskriptif kualitatif dan pengambilan menggunakan teknik purposive sampling.Fokus penelitian ini adalah mengenali sasaran komunikasi, pemilihan media komunikasi, pesan komunikasi, dan peranan komunikator dalam komunikasi.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Iman Surya, S.Sos.,M.Si, Kheyene Molekandella Boer, S.I.Kom., M.I.Kom
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 31 Oktober 2019
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Skripsi

Loading

Print Friendly, PDF & Email