PENGARUH TAGLINE dan BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM DI KOTA SAMARINDA ( Studi Kasus Stand Teh Pucuk Harum di Stadion Sempaja) (Feni Cantik Widiana)
October 7, 2019
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: cantik, feni
On: Oct 7, 2019 @ 11:34 AM
IP: 125.160.65.105
- 1. Title [Judul]: PENGARUH TAGLINE dan BRAND AWARENESS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH PUCUK HARUM DI KOTA SAMARINDA ( Studi Kasus Stand Teh Pucuk Harum di Stadion Sempaja)
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Feni Cantik Widiana
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Tagline; Brand awarenes; Keputusan pembelian
- 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh tagline dan brand awaraness secara simultan dan secara parsial terhadap keputusan pembelian teh pucuk harum di kota Samrinda (studi kasus Stand tehpucuk haru di Stadion Sempaja), serta untuk mengetahui venomena tagline yang booming dan dengan cepat menempati peringkat 2 di ITB Award. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif deskriptif dengan sampel minimal sebagai teknik pebarikan sampel karena jumlah populasi dalam penelitian ini tidak diketahui, dengan tujuan tertentu yang dapat dipertanggung jawabkan secara ilmiah. Dengan memperoleh sumber data primer dari kuisiner meliputi idetitas dan tanggapan responden. Sedangkan data sekunder berasal dari berbagai bahan pustaka, baik berupa buku, jurnal-jurnal dan dokumen lainnya yang berhubungan dengan penelitian ini. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis data kuantitatif deskriptif, analisi linear berganda, yaitu uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil analisis data dapat di simpulkan bahwa tagline dan brand awareness secara simultan memberi pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian , secara parsial, brand awareness berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian.
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Annisa Wahyuni Arsyad, S.IP., M.M , Adietya arie Hetami, S.Sos.,M.AB
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2019
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=2187
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Ejournal Artikel