PENGARUH LOKASI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUKU PADA KONSUMEN GRAMEDIA BIGMALL SAMARINDA (Erinne Yuliana)

August 26, 2019
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Aug 26, 2019 @ 4:44 PM
IP: 180.248.120.111

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH LOKASI DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BUKU PADA KONSUMEN GRAMEDIA BIGMALL SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Erinne Yuliana
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Lokasi, Kelengkapan Produk dan Keputusan Pembelian.
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini dilakukan pada salah satu Toko Buku Terbesar di Indonesia yaitu Toko Buku Gramedia, salah satu cabangnya berada di Bigmall Samarinda. Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh Lokasi dan Kelengkapan Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Buku pada Gramedia Bigmall Samarinda. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel Lokasi dan Kelengkapan Produk secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian adalah Lokasi. Kedepannya disarankan kepada Gramedia Bigmall Samarinda untuk dapat menambah Kelengkapan Produk dan memindahan Lokasi ke lantai bawah agar meningkatkan penjualan.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Finnah Fourqoniah, S.Sos., M.Si & Ana Noor Andriana, S.AB., M.AB
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 26 Agustus 2019
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email