ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN NATASHA SKIN CARE KOTA SAMARINDA (Nursiska)
July 17, 2019
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: Jul 17, 2019 @ 3:10 PM
IP: 180.248.123.196
- 1. Title [Judul]: ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA KLINIK KECANTIKAN NATASHA SKIN CARE KOTA SAMARINDA
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Nursiska
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Brand Image, Persepsi Kualitas dan Loyalitas Konsumen
- 4. Description [Abstrak] : Klinik kecantikan Natasha Skin Care merupakan Klinik kecantikan ternama di Indonesia yang didirikan oleh dr. Fredy Setiawan pertama kali di Penorogo Jawa Timur dan semakin tahun berkembang sangat pesan di berbagai Kota di Indonesia salah satunya di Samarinda.Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh hubungan antara variabel Brand Image dan Persepsi Kualitas secara simultan dan parsial terhadap Loyalitas Konsumen pada Klinik kecantikan Natasha Skin Care Kota Samarinda serta terdapat satu variabel yang dominan lebih berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Penelitian ini dilakukan pada Klinik kecantikan Natasha Skin Care Kota Samarinda, dengan jenis penelitian deskriptif dengan metode kuantitatif serta teknik sampling yang digunakan yaitu Nonprobability Sampling dengan teknik Purposive Sampling dengan jumlah sampel 311 responden. Dari hasil penelitian bahwa Variabel Brand Image dan Persepsi Kualitas secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen serta variabel Persepsi Kualitas adalah variabel yang lebih dominan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen pada Klinik Kecantikan Natasha Skin Care Kota Samarinda.Peneliti memberikan sedikit saran dan masukan bahwa Klinik kecantikan Natasha Skin Care, lebih memaksimalkan tentang kepercayaan terhadap manfaat produk dan mempunyai Standar Operasional Prosedur (SOP) yang jelas dan tertulis dalam segi pelayanan bagi karyawan Klinik kecantikan Natasha Skin Care Kota Samarinda.
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Hj. Lailatul Hijrah, SE., M.Si dan Ria Puspitasari., S.M. B., MM
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2019
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=2086
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Ejurnal