PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PERUMAHAN BUMI ALAM INDAH DI SAMARINDA (Nita Surya Ramadhan )

July 16, 2019
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Jul 16, 2019 @ 10:16 AM
IP: 36.82.187.110

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH PRODUK, HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PERUMAHAN BUMI ALAM INDAH DI SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Nita Surya Ramadhan
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Produk, Harga, Lokasi, Promosi dan Keputusan Pembelian.
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini untuk menguji pengaruh Produk, Harga, Lokasi dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Rumah pada Perumahan Bumi Alam Indah di Samarinda. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling (accidental sampling). Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 143 responden. Data diperoleh dari penyebaran kuesioner. Data yang diperoleh dianalisis dengan menggunakan bantuan software statistik SPSS versi 23. Kesimpulan dari penelitian ini adalah variabel produk, harga, lokasi dan promosi secara simultan dan parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian rumah dan variabel yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian rumah adalah promosi. Saran untuk pengembang Perumahan Bumi Alam Indah, agar dapat meningkatkan fasilitas air, memperbaiki jalan di perumahan serta membuat media sosial guna meningkatakan pembelian rumah.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Mansyur, SE., M.Si & Muhammad Fikry, M.BA., B.BA
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 16 Juli 2019
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading