Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Jumlah Hunian Kamar Pada Hotel Bumi Senyiur Samarinda (Aulia Rahmawati)
May 14, 2019
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: May 14, 2019 @ 7:38 AM
IP: 182.1.202.209
- 1. Title [Judul]: Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Jumlah Hunian Kamar Pada Hotel Bumi Senyiur Samarinda
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Aulia Rahmawati
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Strategi, Pemasaran, Hotel.
- 4. Description [Abstrak] : Hal yang melatarbelakangi penelitian ini adalah mengingat pentingnya strategi pemasaran untuk dapat mempertahankan dan meningkatkan penjualan produk atau jasa yang Hotel Bumi Senyiur jual. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Pemasaran yang di lakukan Hotel Bumi Senyiur dalam meningkatkan jumlah hunian kamar pada hotel tersebut. Penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yaitu berupa data-data tertulis atau lisan dari hasil dari wawancara dengan key informan dan informan. Hasil penelitian menunjukan bahwa Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Jumlah Hunian Kamar Pada Hotel Bumi Senyiur sudah berjalan dengan baik. Sesuai dengan rencana meskipun masih ada hambatan dan kendala saat melakukan pemasaran.
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Fareis Althalets, S.Par., MM, M. Tommy Fimi Putra, SE M.Si
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 14 Mei 2019
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=2057
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Skripsi