PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UD. SUBUR JAYA MEBEL SAMARINDA ( Herlian Maulana)

April 22, 2019
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Apr 22, 2019 @ 11:56 AM
IP: 180.248.122.229

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA UD. SUBUR JAYA MEBEL SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Herlian Maulana
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas produk, Kepuasan Pelanggan.
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan Peneltian ini adalah untuk mengetahui variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan untuk melakukan pembelian Meubel. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif populasi, populasi dan sampel penelitian yang digunakan penelitian adalah konsumen UD. Subur Jaya Meubel Samarinda yang berjumlah 96 responden. Metode pengumpulan data menggunakan angket dan dokumentasi. Alat analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier sederhana, uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan di UD. Subur Jaya Meubel Samarinda. Hal ini dapat dibuktikan dengan dibuktikan Nilai sig. thitun1g X 0,000
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Adietya Arie Hetami, S.Sos.,M.AB dan Ana Noor Andriana,S.AB.,M.AB
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2019
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Ejurnal

Loading