PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI FOOD POINT LEMBUSWANA DI SAMARINDA (M. Lutfi. Arrasidi)
January 25, 2019
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: Jan 25, 2019 @ 10:40 AM
IP: 125.160.79.121
- 1. Title [Judul]: PENGARUH BAURAN PEMASARAN 7P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI FOOD POINT LEMBUSWANA DI SAMARINDA
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: M. Lutfi. Arrasidi
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Bauran pemasaran 7P terhadap keputusan pembelian konsumen
- 4. Description [Abstrak] : Pemasaran merupakan salah satu dari kegiatan-kegiatan pokok yang dilakukan oleh para pengusaha dalam usahanya untuk mempertahankan kelangsungan hidupnya, untuk berkembang dan mendapatkan laba (Swastha dan Irawan, 2008:5) Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda dan dibantu dengan menggunakan program SPSS. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan kepercayaan secara simultan berpengaruhsignifikan terhadap keputusan pembelian pada Online ShopFiccastuff di Samarinda. Hal ini dapat dibuktikan dengan sig Fhitung = 0,000
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Adietya Arie H, S.Sos., M.AB dan Dr. Finnah Furqoniah, S.Sos., M.Si
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2019
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=1970
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Ejurnal