PENGARUH PROMOSI DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KANGEN BURGER KOTA SAMARINDA (Sugiarto Salam )

January 16, 2019
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Jan 16, 2019 @ 10:35 AM
IP: 36.82.193.53

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH PROMOSI DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI KANGEN BURGER KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Sugiarto Salam
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Promosi, Periklalan, Keputusan Pembelian
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis variabel promosi dan periklanan secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kedai Kangen Burger Kota Samarinda, untuk mengetahui dan menganalisis variabel promosi dan periklanan secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kedai Kangen Burger Kota Samarinda, serta untuk mengetahui variabel manakah yang paling dominan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Kedai Kangen Burger Kota Samarinda. Alat analisis data yang digunakan data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji hipotesis. Hasil penilitian menunjukan bahwa variabel promosi dan periklanan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan konsumen untul melakukan pembelian pada Kedai Kangen Burger Kota Samarinda. Hal ini dapat dibuktikan dengan sig F hitung =0,000
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Finnah Fourqoniah, S.Sos., M.Si dan Dr. Lailatul Hijrah, SE., M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2019
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Ejurnal

Loading