PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Periode 2014-2016) (Fatmala)

October 24, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Oct 24, 2018 @ 11:34 AM
IP: 36.83.55.40

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK WARDAH (Studi Kasus Pada Mahasiswi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Periode 2014-2016)
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Fatmala
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: brand Image, Product Quality dan Buying Decision
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh variabel dari Citra Merek (X1), dan Kualitas Produk(X2) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan Nonprobability Sampling dan diperoleh 60 orang sebagai sampel penelitian. Teknik pengumpulan data yaitu dengan metode pengamatan dan metode kuesioner. Untuk pengujian instrument menggunakan Uji Asumsi Klasik, sedangkan untuk teknik analisis data menggunakan metode regresi linier berganda. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel Citra Merek (X1) dan Kualitas Produk (X2), terhadap Keputusan Pembelian kosmetik Wardah pada Mahasiswi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Periode 2014-2016, dari hasil analisis uji t (parsial) menunjukkan bahwa secara parsial variabel Citra Merek (X1) berpengaruh signifikan dan Kualitas Produk (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah pada Mahasiswi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman Periode 2014-2016, dan dari hasil nilai t tertinggi adalah variabel Kualitas Produk (X2) sehingga disimpulkan variabel yang paling berpengaruh adalah variabel Kualitas Produk (X2).
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Rr. Marliana W, SE., MM dan Dra. Lilis Juliati, M. AP
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 24 Oktober 2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email