ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA KALTIM (Khulaifi,Finnah Furqoniah,Sarwo Edy Wibowo )

October 12, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Oct 12, 2018 @ 8:40 AM
IP: 180.248.79.41

  • 1. Title [Judul]: ANALISIS KOMUNIKASI PEMASARAN PT. MELIA SEHAT SEJAHTERA KALTIM
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Khulaifi,Finnah Furqoniah,Sarwo Edy Wibowo
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Komunikasi, Pemasaran, MLM.
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan memberikan ruang berpikir bagi mahasiswa dan pihak-pihak yang terkait dalam konteks komunikasi pemasaran khususnya pada strategi komunikasi pemasaran Multi Level Marketing di PT. Melia Sehat Sejahtera. Penelitian ini menggunakan teori IMC Integreted Marketing Communication yang mencakup 5 unsur yaitu, periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, penjualan tatap muka, dan pemasaran langsung. Pengumpulan data dilakukan dengan observasi, wawancara langsung dan dokumentasi yang berkaitan dengan penelitian. Adapun yang menjadi narasumber yaitu Untuk Key Informan dalam penelitian ini penulis memilih Top Leader PT. Melia Sehat Sejahtera Samarinda. Data-data yang didapatkan, dianalisis dengan menggunakan analisis data interaktif Milles, Huberman. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa dengan Menggunakan Komunikasi Pemasaran Terpadu membawa dampak positif bagi para member Melia Sehat Sejahtera .
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Finnah Furqoniah, M.Si, Sarwo Edy Wibowo, S.I.Kom., M.I.Kom
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 12 Oktober 2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Skripsi

Loading