PENGARUH GAYA HIDUP DAN EKUITAS MERK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA STARBUCKS COFFEE BIGMALL DI KOTA SAMARINDA (Radivan Aulia)

August 31, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Aug 31, 2018 @ 10:28 AM
IP: 180.248.121.0

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH GAYA HIDUP DAN EKUITAS MERK TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PADA STARBUCKS COFFEE BIGMALL DI KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Radivan Aulia
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Gaya Hidup, Ekuitas Merk dan Minat Pembelian Ulang
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk Untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh gaya hidup dan ekuitas merk terhadap minat pembelian ulang pada starbucks coffee bigmall di kota Samarinda. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini terdiri variabel independen yaitu variabel gaya hidup (X1), variable ekuitas merk (X2) dan variabel dependen adalah minat pembelian ulang (Y).Pengambilan sampel dengan menggunakan metode non probalility sampling yaitu purposive sampling. Berdasarkan kriteria tertentu diperoleh sampel sebanyak 100 responden untuk memperoleh data dalam bentuk statistik menggunakan software SPSS 23. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah observasi, wawancara, kuisioner, dokumentasi.Hasil penelitian menjelaskan bahwa variabel gaya hidup (X1), ekuitas merk (X2), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap minat pembelian ulang pada starbucks coffee bigmall di kota Samarinda (Y). Hasil uji t diketahui bahwa secara parsial variabel gaya hidup (X1), dan ekuitas merk (X2), dinyatakan signifikan. Dan variabel yang paling berpengaruh adalah ekuitas merk.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. M. Zaini, M.Si dan Adietya Arie Hetami, S.Sos., M.AB
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Ejurnal

Loading

Print Friendly, PDF & Email