PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA ISI ULANG AIR MINUM UD.ELANGKU DI DESA BANGUNREJO TENGGARONG SEBERANG (Agus Catur Priyanto)
August 9, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: priyanto, agus catur
On: Aug 9, 2018 @ 2:57 PM
IP: 36.84.231.87
- 1. Title [Judul]: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA USAHA ISI ULANG AIR MINUM UD.ELANGKU DI DESA BANGUNREJO TENGGARONG SEBERANG
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Agus Catur Priyanto
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Loyalitas Pelanggan.
- 4. Description [Abstrak] :
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk (X1) dan kualitas layanan (X2), baik secara simultan maupun parsial, terhadap loyalitas pelanggan pada usaha isi ulang air minum UD. Elangku di desa Bangun Rejo Tenggarong Seberang, serta untuk mengetahui diantara kedua variabel yang manakah paling berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hasil uji simultan (uji f) menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada usaha isi ulang air minum UD. Elangku di desa Bangun Rejo Tenggarong Seberang. Hasil uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa hanya variabel kualitas produk (X1) yang berpengaruh signifikan, dengan nilai Sig.thitung sebesar 0,000 α 0,05. Hasil perbandingan koefisien regresi baku menunjukan bahwa variabel kualitas produk (X1) memiliki nilai koefisien regresi baku tertinggi yaitu sebesar 0,713 yang berarti bahwa variabel kualitas produk merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan (Y) pada UD. Elangku.
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Finnah Fourqoniah, M.Si., 2. Adietya Arie H, S.Sos, M.AB
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2018
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=1857
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel eJournal