PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ANGKRINGAN MBA HAR KOTA SAMARINDA (Irwan)

August 1, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Aug 1, 2018 @ 7:21 PM
IP: 180.248.231.18

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ANGKRINGAN MBA HAR KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Irwan
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Harga, Promosi, Keputusan Pembelian
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis variabel harga dan promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Angkringan Mba Har Kota Samarinda, untuk mengetahui dan menganalisis variabel harga dan promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Angkringan Mba Har Kota Samarinda, serta untuk mengetahui variabel manakah yang paling dominan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Angkringan Mba Har Kota Samarinda. Alat analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi berganda, uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukan bahawa variabel harga dan promosi secara simultan berpengaruh terhadap keputusan konsumen untuk melakukan pembelian pada Angkringan Mba Har Kota Samarinda. Hal ini dapat dibuktikan dengan sig F hitung =0,000
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Finnah Furqoniah, S.Sos., M.Si., Rr. Marliana W, SE.,MM
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 1 Agustus 2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Skripsi

Loading