PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA FROZENTO HOMEMADE ICE CREAM AND CAFE DI SAMARINDA (Nur Rahmat Yanuar)

August 1, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Aug 1, 2018 @ 12:37 PM
IP: 36.83.52.7

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA FROZENTO HOMEMADE ICE CREAM AND CAFE DI SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Nur Rahmat Yanuar
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Media sosial, Loyalitas Konsumen
  • 4. Description [Abstrak] : : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media sosial yang terdiri dari media research (social presence, media richness), dan social processes (self presentation, self disclosure) berpengaruh terhadap loyalitas konsumen di frozento homemade ice cream and cafe di Samarinda. Penelitian ini merupakan penelitian diskriptif kuantitatif. Subjek penelitian ini adalah frozento homemade ice cream and cafe di Samarinda dan subjek penelitian ini adalah konsumen homemade ice cream and cafe di Samarinda. Metode pengumpulan data menggunakan penelitian lapangan dan penelitian perpustakaan. Teknik analisis data penelitian ini adalah uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik dan uji regresi linear berganda. Berdasarkan dimensi media sosial hanya media richness dan self presentation yang secara parsial berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan dua dimensi lainnya sosial presence dan self disclosure secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Finnah Fourqoniah, M.Si Muhammad Fikry, MBA., BBA dan
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Ejurnal

Loading