Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Memilih Jasa Pengiriman Pada PT. POS Indonesia Di Kota Samarinda (Dewi Purbowati)

May 28, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Purbowati, Dewi
On: May 28, 2018 @ 5:10 PM
IP: 36.80.58.151

  • 1. Title [Judul]: Faktor Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Memilih Jasa Pengiriman Pada PT. POS Indonesia Di Kota Samarinda
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Dewi Purbowati
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas Pelayanan, Harga, Aksebilitas Lokasi dan Keputusan Konsumen
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel kualitas pelayanan (X1), harga (X2), aksebilitas lokasi (X3), baik secara simultan maupun parsial, terhadap keputusan konsumen memilih jasa pengiriman pada PT. Pos Indonesia di Kota Samarinda (Y), serta untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh pada keputusan konsumen. Hasil uji simultan (uji f) menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel kualitas pelayanan, harga dan aksebilitas lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan konsumen memilih jasa pengiriman PT. Pos Indonesia. Hasil uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa variable kualitas pelayanan, harga dan aksebilitas lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen memilih menggunakan jasa pengiriman pada PT. Pos Indonesia di Kota Samarinda. Hasil perbandingan koefisien regresi baku menunjukan bahwa variabel yang paling berpengaruh adalah variabel harga.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Fareis Althalets, S.Par., MM dan Rinto Dwi Atmojo, S.ST.Par., M.Par
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 28/5/2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal Article

Loading

Print Friendly, PDF & Email