ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI SMARTPHONE MEREK SAMSUNG PADA MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS ANGKATAN TAHUN 2014-2016 UNIVERSITAS MULAWARMAN SAMARINDA (Ratna Revani Arifin)

May 24, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: May 24, 2018 @ 12:49 PM
IP: 36.84.231.92

  • 1. Title [Judul]: ANALISIS PERILAKU KONSUMEN DALAM MEMUTUSKAN MEMBELI SMARTPHONE MEREK SAMSUNG PADA MAHASISWA ADMINISTRASI BISNIS ANGKATAN TAHUN 2014-2016 UNIVERSITAS MULAWARMAN SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Ratna Revani Arifin
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Perilaku Konsumen (Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologi) dan Keputusan Pembelia
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara simultan dan parsial variabel perilaku konsumen yang terdiri dari (Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologi) terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Administrasi Bisnis angkatan tahun 2014-2016. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan perilaku konsumen yang terdiri dari (Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologi) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial variabel Budaya, Sosial, Pribadi dan Psikologi memiliki berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada mahasiswa Administrasi Bisnis angkatan tahun 2014-2016.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. M. Zaini, M.Si dan Dr. Finnah Fourqoniah, S.Sos., M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Ejurnal

Loading