ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN TINGKAT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN PADA KAFE VINZ ICE CREAM DI SAMARINDA (Ketti Anjani)

May 24, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: May 24, 2018 @ 12:36 PM
IP: 36.84.231.92

  • 1. Title [Judul]: ANALISIS TINGKAT KEPUASAN KONSUMEN BERDASARKAN TINGKAT KEPENTINGAN DAN KINERJA PELAYANAN PADA KAFE VINZ ICE CREAM DI SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Ketti Anjani
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Tingkat Kepentingan dan Kinerja Pelayanan
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar tingkat kepentingan dan kinerja pelayanan pada Kafe Vinz Ice Cream, serta seberapa besar tingkat kepuasan konsumen berdasarkan tingkat kepentingan dan kinerja pelayanan pada Kafe Vinz Ice Cream. Jenis penelitian ini yang digunakan penelitian deskriptif kuantitatif. Metode penelitian ini menggunakan metode Importance Performance Analysis- IPA (Analisis tingkat kepentingan dan kinerja). Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata skor tingkat kepentingan (Y) sebesar 4.31 dan rata-rata skor kinerja (X) sebesar 3.97. Hasil tingkat kepuasan konsumen pada Kafe Vinz Ice Cream masuk dalam kategori puas diketahui berdasarkan perhitungan Customer Satisfaction Index (CSI) sebesar 79.50%, yaitu pada rentang 66% – 80.99%. Dengan demikian atribut dari Kafe Vinz Ice Cream dapat dikatakan sudah memuaskan konsumennya.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. M. Zaini, M.Si dan Ana Noor Andriana, S.Ab,. M.AB
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Ejurnal

Loading