PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JILBAB PADA TOKO RABBANI DI SAMARINDA (Nurdiana Sari)

May 24, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: May 24, 2018 @ 12:26 PM
IP: 36.84.231.92

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN JILBAB PADA TOKO RABBANI DI SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Nurdiana Sari
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Bauran pemasaran yang terdiri dari (Produk, Harga, Tempat dan Promosi) dan loyal
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial variabel bauran pemasaran yang terdiri dari (Produk, Harga, Tempat dan Promosi) terhadap loyalitas pelanggan jilbab pada toko Rabbani. Hasil penelitian menunjukkan persamaan regresi Y = 463 + 0,287 X1 + 0,176 X2 – 0,018 X3 + 0,368 X4 dengan koefisien korelasi sebesar 0,609 atau 60,9% dan koefisien determinasi 0,339 atau 33,9%. Hasil uji F menunjukkan bahwa variabel Produk (X1), Harga (X2), Tempat (X3), dan Promosi (X4) berpengaruh signifikan terhadap variabel loyalitas pelanggan (Y) dalam membeli jilbab pada toko Rabbani di Samarinda. Hasil uji t menunjukkan bahwa secara parsial hanya variabel Produk (X1) dan Promosi (X4) yang berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan variabel Harga (X2) dan Tempat (X3) tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Adapun variabel yang paling berpengaruh adalah variabel Promosi (X4). Bahwa variabel bauran pemasaran yang terdiri dari Produk, Harga, Tempat dan Promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan jilbab pada tok Rabbani di Samarinda, Secara Parsial Produk dan Promosi berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan jilbab pada tok Rabbani di Samarinda, dan Dari keempat variabel bauran pemasaran yang diteliti bahwa variabel Promosi merupakan variabel yang mempunyai pengaruh paling besar terhadap Loyalitas Pelanggan jilbab pada toko Rabbani di Samarinda
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : dr. M. Zaini, M.Si dan Ana Noor Andriana, S.Ab., M.AB
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Ejurnal

Loading