PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA FOOD GARDEN MALL PLAZA MULIA DI SAMARINDA (Rita Nur Wahiddah)
May 16, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: May 16, 2018 @ 12:31 PM
IP: 125.160.79.185
- 1. Title [Judul]: PENGARUH SUASANA TOKO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA FOOD GARDEN MALL PLAZA MULIA DI SAMARINDA
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Rita Nur Wahiddah
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Exterior (Bagian Luar), General Interior (Bagian Umum), Store Layout (Tata Letak
- 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial variabel dari Exterior (Bagian Luar), General Interior (Bagian Umum), Store Layout (Tata Letak), Interior (Point-Of-Purchase) Display berpengaruh terhadap minat beli konsumen food garden mall plaza mulia. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan terhadap pengaruh yang signifikan antara variabel Exterior (Bagian Luar), General Interior (Bagian Umum), Store Layout (Tata Letak), Interior (Point-Of-Purchase) Display) terhadap minat beli konsumen food garden mall plaza mulia di Samarinda. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial variabel Exterior (Bagian Luar), General Interior (Bagian Umum), Store Layout (Tata Letak), Interior (Point-Of-Purchase) Display berpengaruh signifikan terhadap minat beli konsumen food garden mall plaza mulia di Samarinda. Dan variabel interior (point-of-purchase) display adalah variabel yang memiliki pengaruh dominan terhadap minat beli konsumen food garden mall plaza mulia di samarinda. Adapun saran yang disampaikan hendaknya pihak food garden dapat memperbaiki letakpapan nama food garden, memaksimalkan kembali suaraalunan musik dan temperature suhu ruangan, memberikan informasi berupa papan petunjuk untuk lokasi didalam food garden, memaksimalkan kembali there-setting dalam dekorasi toko pada suatu musim tertentu disetiap tahunnya.
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. A. Margono, M.Si dan Tuti Wediawati, S.sos., M.Si
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2018
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=1808
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ejurnal