PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FROZENTO CAFE DI SAMARINDA (Siska Narulita)
May 16, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: May 16, 2018 @ 12:20 PM
IP: 125.160.79.185
- 1. Title [Judul]: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA FROZENTO CAFE DI SAMARINDA
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Siska Narulita
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Keputusan Pembelian
- 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial variabel dari produk, harga, tempat, promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada Frozento Cafe. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan terhadap pengaruh yang signifikan antara variabel produk, harga, tempat, promosi terhadap keputusan pembelian pada Frozento Cafe di Samarinda. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial variabel produk, harga, tempat, promosi berpengaruh signifikan terhadap keputsan pembelian pada Frozento Cafe di Samarinda, sedangkan variabel yang paling dominan adalah promosi terhadap keputusan pembelian pada Frozento Cafe di Samarinda.
Kata kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Produk, Harga, Tempat, Promosi dan Keputusan Pembelian - 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Hj. Lailatul Hijrah, SE., M.Si dan Dra. Lilis Juliati, M.AP
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2018
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=1804
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ejurnal