PENGARUH PRODUK, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ANGKRINGAN MAS TUMIN DI SAMARINDA (Eva Sifaiyah)
May 16, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: May 16, 2018 @ 11:13 AM
IP: 125.160.79.185
- 1. Title [Judul]: PENGARUH PRODUK, HARGA DAN TEMPAT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA ANGKRINGAN MAS TUMIN DI SAMARINDA
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Eva Sifaiyah
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Produk, Harga, Tempat, dan Keputusan Pembelian
- 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh secara simultan dan parsial variabel dari produk, harga dan tempat berpengaruh terhadapkeputusan pembelian pada Angkringan Mas Tumin. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara simultan terhadap pengaruh yang signifikan antara variabel produk, harga dan tempat terhadap keputusan pembelian pada Angkringan Mas Tumin di Samarinda. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial variable produk, harga dan tempat berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada Angkringan Mas Tumin di Samarinda, sedangkan variabel yang paling dominan adalah variabel tempat terhadap keputusan pembelian pada Angkringan Mas Tumin di Samarinda.
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Bejo Lelono, SE.,MM dan Dr. Finnah Fourqoniah, M.Si
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2018
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=1806
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ejurnal