PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN WONG SOLO DI SAMARINDA (Misna Saputri )

May 14, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: May 14, 2018 @ 2:10 PM
IP: 180.248.225.139

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RUMAH MAKAN WONG SOLO DI SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Misna Saputri
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen.
  • 4. Description [Abstrak] : Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo di Samarinda. Dibawah bimbingan Ibu Annisa Wahyuni Arsyad, S.IP., M.Si selaku Pembimbing I dan Ibu Dra. Lilis Juliati, M.AP selaku Pembimbing II. Rumah makan ayam bakar Wong Solo adalah salah satu bisnis kuliner dengan sistem usaha waralaba/frianchise. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan ayam bakar Wong Solo di Samarinda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) dan Kualitas Pelayanan (X2) secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada rumah makan ayam bakar Wong Solo di Samarinda (Y). Dan secara parsial diketahui bahwa variabel Kualitas produk (X1) dan variabel Kualitas Pelayanan (Y) terhadap Kepuasan Konsumen pada rumah makan ayam bakar Wong Solo di Samarinda.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Annisa Wahyuni Arsyad, S.IP., M.Si. dan Dra. Lilis Juliati, M.AP.
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 14 Mei 2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading