PENGARUH PERIKLANAN HUBUNGAN MASYARAKAT DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE PULAU DERAWAN KABUPATEN BERAU (Rizki Andara)

May 11, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: May 11, 2018 @ 4:57 PM
IP: 180.248.225.139

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH PERIKLANAN HUBUNGAN MASYARAKAT DAN PEMASARAN LANGSUNG TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN BERKUNJUNG KE PULAU DERAWAN KABUPATEN BERAU
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Rizki Andara
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Periklanan, Hubungan Masyarakat, Pemasaran Langsung dan Keputusan Wisatawan.
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel periklanan (X1), hubungan masyarakat (X2), dan pemasaran langsung (X3), baik secara simultan maupun parsial, terhadap keputusan wisatawan berkunjung ke Pulau Derawan kabupaten Berau (Y), serta untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan wisatawan. Hasil uji simultan (uji f) menunjukkan bahwa secara bersama-sama variabel periklanan, hubungan masyarakat, dan pemasaran langsung berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung ke Pulau Derawan Kabupaten Berau. Hasil uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa variabel periklanan, hubungan masyarakat dan pemasaran langsungberpengaruh signifikan terhadap keputusan wisatawan berkunjung ke Pulau Derawan Kabupaten Berau. Hasil perbandingan koefisien regresi baku menunjukan bahwa variabel yang paling berpengaruh adalah variabel hubungan masyarakat.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dra. Lilis Juliati, M.AP dan Faries Althalets, S.Par.,MM.Par
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 11 Mei 2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading