Pengaruh Retailing Mix Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Minimarket Raditmart Di Kota Sangatta) (Kiky Firdha Octavia)

February 9, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Firdha Octavia, Kiky
On: Feb 9, 2018 @ 5:47 PM
IP: 36.80.58.151

  • 1. Title [Judul]: Pengaruh Retailing Mix Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Minimarket Raditmart Di Kota Sangatta)
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Kiky Firdha Octavia
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Lokasi, Produk, Harga, Promosi, Store Atmosfer, Dan Pelayanan Terhadap Keputusa
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini adalah Untuk menguji dan menganalisis pengaruh retailing mix yang terdiri dari lokasi, produk, harga, promosi, suasana toko, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Minimarket Raditmart di Kota Sangata. Dalam penelitian Jumlah sampel yang digunakan pada penilitian ini sebanyak 120 orang yang merupakan pelanggan pada Minimarket Raditmart di Kota Sangata. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil perhitungan uji F, dapat dilihat bahwa F hitung > dari F tabel. Sehingga Ha yang berbunyi ada pengaruh yang signifikan antara lokasi, produk, harga, promosi, store atmosfer, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Minimarket Raditmart di Kota Sangatta, secara simultan diterima. Sedangkan Ho yang berbunyi tidak ada pengaruh yang signifikan antara lokasi, produk, harga, promosi, store atmosfer, dan pelayanan terhadap keputusan pembelian pada Minimarket Raditmart di Kota Sangatta secara simultan ditolak.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. A. Margono, M.Si dan Rr. Marliana W, SE., MM
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 09/02/2018
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal Article

Loading