PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WAROENG JEANS CABANG JALAN P. ANTASARI KOTA SAMARINDA (Dahniar Feranita Septiani )
February 5, 2018
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: Feb 5, 2018 @ 1:49 PM
IP: 180.246.167.190
- 1. Title [Judul]: PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WAROENG JEANS CABANG JALAN P. ANTASARI KOTA SAMARINDA
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Dahniar Feranita Septiani
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
- 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh: 1) kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pada Waroeng Jeans Cabang Jalan P.Antasari Kota Samarinda.; 2) kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pada Waroeng Jeans cabang Jalan P.Antasari Kota Samarinda.; 3) kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan konsumen pada Waroeng Jeans Cabang Jalan P.Antasari Kota Samarinda.Hasil penelitian menyimpulkan bahwa: 1) kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, hal ini dapat dilihat dari t hitung untuk variabel kompetensi sebesar 2,551 > 1.990 dan nilai signifikansi 0,006 1.990 dan nilai signifikansi 0,000 3,11 dan nilai signifikansi 0,000 < 0,05.Hasil penelitian menunjukkan bahwa H1 diterima maka artinya kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian, menunjukkan bahwa H2 diterima maka artinya kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen. Hasil penelitian, menunjukkan bahwa H3 diterima maka artinya kualitas produk dan kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen.
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Muhammad Fikri, M,BA., BBA & Ana Noor Adriana, S.AB., M,AB
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 05 Februari 2017
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=1703
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel