STUDI TENTANG UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT DI TELUK DALAM KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA (ISMA MULIA HARDADI)

June 3, 2013
Filed under: Data Portal Mahasiswa S2 

Data Portal Mahasiswa S2

Submitted by: ,
On: Jun 3, 2013 @ 12:53 PM
IP: 103.31.207.25

  • 1. Title [Judul]: STUDI TENTANG UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PADA PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT DI TELUK DALAM KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: ISMA MULIA HARDADI
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas Pelayanan, Pusat Kesehatan Masyarakat, Teluk Dalam
  • 4. Description [Abstrak] : Upaya peningkatan kualitas pelayanan Pada Pusat Kesehatan Masyarakat Teluk Dalam Kabupaten Kutai Kartanegara sudah cukup baik. Faktor yang cukup mempengaruhi terhadap upaya peningkatan kualitas pelayanan pada pusat kesehatan masyarakat teluk dalam adalah, Jumlah petugas merupakan salah satu aspek yang menunjang pelayanan kepada pasien, ketanggapan petugas berhubungan dengan aspek kesigapan dari petugas dalam memenuhi kebutuhan pasien akan pelayanan yang dinginkan. Kehandalan berhubungan dengan tingkat kemampuan keterampilan yang dimiliki petugas dalam menyelenggarakan dan memberikan pelayanan kepada pasien di wilayah kerja Puskesmas Teluk Dalam, dan Fasilitas merupakan sarana bantu bagi instansi dan tenaga kesehatan dalam menyeleng garakan pelayanan kepada pasien.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Prrogram Magister Ilmu Administrasi Negara (MIAN)
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.]: Dr. Antonius Margono, M.Si , Drs. H. Suarta Djaja, M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 03/06/2013
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: artikel jurnal

Loading