PENGARUH BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FURNITURE DI PT HOME CENTER INDONESIA SAMARINDA (Ahmad Roni Andriadi )

December 18, 2017
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Dec 18, 2017 @ 11:36 AM
IP: 36.83.34.7

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH BUDAYA, SOSIAL, PRIBADI DAN PSIKOLOGIS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN FURNITURE DI PT HOME CENTER INDONESIA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Ahmad Roni Andriadi
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Variabel Budaya, Variabel Sosial, Variabel Pribadi dan Variabel Psikologis D
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variabel budaya, sosial, pribadi dan psikologis berpengaruh secara simultan terhadap keputusan pembelian furniture di PT Home Center Indonesia Samarinda untuk mengetahui pengaruh variabel budaya, sosial, pribadi dan psikologis berpengaruh secara parsial terhadap keputusan pembelian furniture di PT Home Center Indonesia Samarinda untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh atau yang paling dominan dari variabel budaya, sosial, pribadi dan psikologis terhadap keputusan pembelian furniture di PT Home Center Indonesia Samarinda. Adapun variabel independen merupakanb variabel yang mempengaruhi atau yang menjadi sebab timbulnya variabel dependen. Dalam hal ini ada empat variabel yang mempengaruhi antara lain budaya, sosial, pribadi dan psikologis. Sedangkan yang menjadi variabel terikat adalah variabel keputusan pembelian. Metode yang digunakan adalah metode dengan sampel 100 responden dengan populasi yang tidak diketahui. Hasil penelitian ini variabel social (X2), variabel pribadi (X3), dan variabel psikologis (X4) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y), (iii) hasil penelitian variabel pribadi (X3) adalah pariabel yang paling berpengaruh atau yang paling dominan terhadap keputusan pembelian konsumen furniture di PT Home Center Indonesia Samarinda.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Ir Noercahyono, MM dan Muhammad Fikry, M.BA., BBA
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 18 Desember 2017
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email