STUDI TENTANG KINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK DIKANTOR KECAMATAN MUARA JAWA KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA (Bekti Nugroho)

December 9, 2017
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Dec 9, 2017 @ 11:23 AM
IP: 125.160.77.40

  • 1. Title [Judul]: STUDI TENTANG KINERJA PEGAWAI DALAM PELAYANAN PUBLIK DIKANTOR KECAMATAN MUARA JAWA KABUPATEN KUTAI KARTANEGARA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Bekti Nugroho
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kinerja Pegawai, Pelayanan Publik
  • 4. Description [Abstrak] : BEKTI NUGROHO, Studi Tentang Kinerja Pegawai Dalam Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kutai Kartanegara, dibawah bimbingan Dr. Farhanuddin Jamanie, M.Si selaku Dosen pembinging I dan Dr. Santi Rande, M.Si selaku Dosen Pembimbing II. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan tentang Studi Tentang Kinerja Pegawai Dalam Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Muara Jawa serta untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang menjadi pendukung dan penghambat Studi Tentang Kinerja Pegawai Dalam Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kutai Kartanegara. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif dengan fokus Studi Tentang Kinerja Pegawai Dalam Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kutai Kartanegara meliputi (1) produktivitas; (2) Kualitas Layanan; (3) Responsivitas; (4) Akuntabilitas serta Faktor Penghambat dan Pendukung Studi Tentang Kinerja Pegawai Dalam Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Muara Jawa Kabupaten Kutai Kartanegara. Adapun metode pengumpulan datanya menguakan observasi, wawancara, dokumen dan Accidental Sampling merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti. Kesimpulan dari penelitian, dapat diketahui bahwa Studi Tentang Kinerja Pegawai Dalam Pelayanan Publik di Kantor Kecamatan Muara Jawa secara prosedur sudah cukup bagus. Produktivitas hasil kerja pegawai yang cukup bagus meski masih terdapat beberapa kesalahan. Kualitas Layanan yang dihasilkan oleh pegawai cukup ideal meski masih ada terdapat kesalahan. Responsivitas pegawai dari masing-masing individu yang berbeda. Akuntabilitas kinerja pegawai yang cukup memuaskan apabila ada kesalah dari pegawai langsung segera di perbaiki. Faktor pendukung dan Penghambat pelayanan yaitu kemampuan dan keterampilan pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan kurangnya sarana berupa mesin generator listrik.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Farhannudin Jamanie, M. Si dan Dr. Santi Rande, M. Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2017
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Ejurnal AN

Loading