Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Salon Seven O’three Hair Studio & Day Spa Bontang (Aryanti)
November 16, 2017
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: Nov 16, 2017 @ 6:44 PM
IP: 120.188.66.218
- 1. Title [Judul]: Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Salon Seven O’three Hair Studio & Day Spa Bontang
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Aryanti
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
- 4. Description [Abstrak] : Sampel dalam penelitian ini berjumlah 50 responden. Hasil pengolahan data diperoleh bahwa hasil koefisien Y=10.883- 0,409X1 – 0,151X2 + 0,056X3 + 0,135X4 + 0,474X5. Nilai koefisien korelasi (R) diperoleh sebesar 50,1% dan koefisien determinasi (R2) sebesar 25%. Pengujian hipotesis secara keseluruhan Uji F (Uji Simultan) dengan membandingkan F hitung dengan F table 0,05, sehingga membuktikan hipotesis berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (Ho ditolak dan Ha diterima). Hasil pengujian hipotesis dengan uji t (Uji Parsial) diketahui bahwa variable empati merupakan variable paling berpengaruh dominan terhadap loyalitas pelanggan yang ditunjukkan dengan nilai thitung > ttabel dengan tingkat signifikan 0,022. Maka kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sehingga hipotesis secara parsial Ho ditolak dan Ha diterima.
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Hj. Lailatul Hijrah, SE., M.Si,Annisa Wahyuni Arsyad, S.IP., MM
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2017
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=1684
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal article