Pemilihan dan Pemanfaatan Media Sosial sebagai Sarana Komunikasi Pemasaran Online Toko Hawa Busana (Endah Cahyaningsih)
November 16, 2017
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: Nov 16, 2017 @ 6:33 PM
IP: 120.188.66.218
- 1. Title [Judul]: Pemilihan dan Pemanfaatan Media Sosial sebagai Sarana Komunikasi Pemasaran Online Toko Hawa Busana
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Endah Cahyaningsih
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Komunikasi Pemasaran, Online, Pemilihan Media, Media Sosial
- 4. Description [Abstrak] : Dalam penelitian ini menggunakan key informan dan informan pendukung sebagai sumber data. Alat analisis yang digunakan adalah analisis interaktif model Mathew B. Miles dan Michael Huberman. Berdasarkan hasil penelitian pemilihan media sosial oleh Hawa Busana menggunakan metode pemilihan media matching of audience and media characteristics. Dan dalam pemanfaatan media sosial sebagai sarana komunikasi pemasaran online meliputi elemen komunikasi pemasaran yaitu iklan, promosi penjualan hubungan masyarakat, pemasaran langsung dan pemasaran internet. Media sosial yang digunakan Hawa Busana sebagai media komunikasi pemasarannya adalah Facebook, Instagram, Line dan WhatsApp.
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Finnah Fourqoniah, S.Sos., M.Si, Sarwo Edi Wibowo, S.E.I., MM
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2017
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.adbisnis.fisip-unmul.ac.id/site/?p=1683
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal article