PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAMASUKA (KITCHEN STORE) SAMARINDA (Riska Permata Sari )

November 11, 2017
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Nov 11, 2017 @ 10:30 AM
IP: 110.139.172.253

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MAMASUKA (KITCHEN STORE) SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Riska Permata Sari
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Bauran Pemasaran dan Keputusan Pembelian
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran seperti produk harga, promosi dan distribusi terhadap keputusan pembelian secara simultan, parsial dan dominan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dari hasil perhitungan uji F (simultan) bauran pemasaran seperti produk, harga, promosi dan distribusi terdapat pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda, dari hasil analisis uji t (parsial) menunjukkan bahwa secara parsial variabel produk (X1) dan harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda, sedangkan variabel promosi dan distribusi secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada Mamasuka (Kitchen store) Samarinda, pada hasil penelitian Mamasuka (Kitchen store) Samarinda variabel harga (X2) berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Makmur, SE., M.Si dan Dr. Finnah Fourqoniah, S.Sos., M.Si
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 11 November 2017
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading