IMPLEMENTASI PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA SAMARINDA DIKELURAHAN SEMPAJA UTARA KOTA SAMARINDA (Randy Mahardhika Putra)

May 27, 2013
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Mahardhika Putra, Randy
On: May 27, 2013 @ 8:35 AM
IP: 118.97.208.180

  • 1. Title [Judul]: IMPLEMENTASI PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KOTA SAMARINDA DIKELURAHAN SEMPAJA UTARA KOTA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Randy Mahardhika Putra
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: implementasi, pelayanan PDAM Kota Samarinda
  • 4. Description [Abstrak] : Randy Mahardhika Putra, Implementasi Pelayanan PDAM Kota Samarinda Didaerah Kelurahan Sempaja Utara Kecamatan Samarinda Utara Kota Samarinda, di bawah bimbingan Drs.H.M. Gunthar Riady, M. Si dan Drs.Farhanuddin Jamanie,M. Si.
    Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui, menjelaskan dan menggambarkan tentang impelentasi pelayanan PDAM Kota Samarinda di daerah Kelurahan Sempaja Utara Kecamatan Samarinda Utara, dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat di daerah tersebut. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian deskriptif kualitatif, yaitu jenis penelitian yang berusaha menggambarkan dan menjabarkan gejala – gejala yang ada atau yang terjadi dalam pelaksanaan pelayanan PDAM Kota Samarinda di daerah kelurahan sempaja utara. Data yang akan disajikan dalam penelitian ini adalah data primer yaitu, data yang diperoleh dari penelitian langsung di lapangan berupa data dari wawancara langsung serta data sekunder, yaitu data yang diperoleh melalui telaah pustaka, baik melalui buku – buku, jurnal, majalah, tulisan ilmiah, dan akses internet yang dinilai relevan dengan tema yang diangkat dalam penelitian ini. Adapun teknik analisa data yang digunakan adalah metode analisis interaktif yang merupakan rangkaian dari proses pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan menarik kesimpulan / verifikasi data
    Kesimpulan dari penelitian tentang Implementasi Pelayanan Perusahaan Daerah Air Minum di daerah Kecamatan Samarinda Utara Kelurahan Sempaja Utara belum dapat dikatakan berjalan dengan lancer,karena ada beberapa indikator pelayanan publik yaitu Transparansi, Ketepatan waktu , Responsivitas, dan Jaminan yang belum sesuai dengan harapan warga Kelurahan Sempaja Utara.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Drs.H.M. Gunthar Riady, M. Si dan Drs.Farhanuddin Jamanie,M. Si.
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 22 mei 2013
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: doc

Loading

Print Friendly, PDF & Email