STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA TSC CAFE AND RESTO TENGGARONG DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN (Nike Anggun Rahayu )

October 31, 2017
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Oct 31, 2017 @ 4:36 PM
IP: 36.83.34.148

  • 1. Title [Judul]: STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PADA TSC CAFE AND RESTO TENGGARONG DALAM MENARIK MINAT BELI KONSUMEN
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Nike Anggun Rahayu
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Komunikasi Pemasaran, Minat Beli Konsumen
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis strategi komunikasi pemasaran pada TSC Cafe And Resto Tenggarong dalam menarik minat beli konsumen. Untuk mengetahui dan menganalisis faktor apa saja yang menghambat dan mendukung strategi komunikasi pemasaran pada TSC Cafe And Resto Tenggarong dalam menarik minat beli konsumen. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Strategi komunikasi yang dilakukan oleh TSC Cafe And Resto adalah melalui teori bauran pemasaran 7P meliputi Product, Price, Place, Promotion, People, Process, Physical Evidence dan Faktor pendukung dan penghambat strategi komunikasi pemasaran TSC Cafe And Resto Tenggarong meliputi persaingan perusahaan sejenis, pendatang baru, potensi pengembangan produk substitusi, daya tawar menawar penjual/pemasok dan daya tawar menawar pembeli/konsumen. Kesimpulannya strategi komunikasi pemasaran yang telah dilakukan oleh TSC Cafe And Resto sudah cukup baik meliputi 7P serta faktor penghambat dan pendukungnya. Sarannya diharapkan terus berinovasi dan mengembangkan produk menu baru, sarana fisik terutama area parkir dan fasilitas penunjang lainnya. Lebih mengembangkan dan meningkatkan media promosi dan faktor pendukungnya serta memperhatikan dan mempertimbangkan faktor penghambat strategi komunikasi pemasaran terutama mengenai ancaman persaingan perusahaan sejenis, pendatang baru dan produk substitusi atau pengganti yang bisa menjadi ancaman bagi TSC Cafe And Resto
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Hj. Lailatul Hijrah, SE., M.Si dan Sarwo Edy Wibowo, S.E.I., MM
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 31 oktober 2017
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading