Pengaruh Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada CV. Sinar Utama Group (Teguh Fajar Ari Winata)

October 18, 2017
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Fajar Ari Winata, Teguh
On: Oct 18, 2017 @ 10:20 AM
IP: 36.80.58.151

  • 1. Title [Judul]: Pengaruh Promotion Mix Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Yamaha Pada CV. Sinar Utama Group
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Teguh Fajar Ari Winata
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Promotion Mix, Periklanan, Penjualan Langsung, Promosi Penjualan
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promotion mix yang terdiri dari; (i) periklanan, (ii) penjualan langsung, (iii) promosi penjualan, (iv) hubungan masyarakat, terhadap keputusan pembelian. Metode pengambilan sampel yang digunakan metode sampling aksidental atau secara kebetulan, yaitu cara pengambilan sampel yang sudah membeli dan baru membeli untuk konsumen dalam pengambilan konsumen jumlah sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan untuk menghitung adalah analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan promotion mix yang terdiri dari ; (i) periklanan, (ii) penjualan langsung, (iii) promosi penjualan, dan (iv) hubungan masyarakat terhadap keputusan pembelian secara simultan berpengaruh signifikan, tetapi secara parsial promotion mix yang paling berpengaruh signifikan adalah variabel penjualan langsung dan hubungan masyarakat sedangkan variabel periklanan, dan promosi penjualan tidak berpengaruh signifikan, dan variabel yang paling berpengaruh adalah hubungan masyarakat
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. M. Zaini, M.Si dan Ir. Noercahyono, MM
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 18/10/2017
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal Article

Loading