PERAN ACCOUNT KAMPANYE BUDAYA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPERKENALKAN SARUNG SAMARINDA SEBAGAI ICON FASHION (Dinanti Darachyntia Schneider)
July 18, 2017
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: Schneider, Dinanti Darachyntia
On: Jul 18, 2017 @ 7:06 PM
IP: 203.78.117.150
- 1. Title [Judul]: PERAN ACCOUNT KAMPANYE BUDAYA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMPERKENALKAN SARUNG SAMARINDA SEBAGAI ICON FASHION
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Dinanti Darachyntia Schneider
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: peran media sosial, komunikasi budaya
- 4. Description [Abstrak] : Dinanti Darachyntia Schneider. 1302055190. Peran Account Kampanye Budaya di Media Sosial dalam Memperkenalkan Sarung Samarinda sebagai Icon Fashion, di bawah bimbingan Drs. Sugandi, M.Si selaku dosen pembimbing I, Sarwo Edy Wibowo, S.I.Kom, M.M selaku dosen pembimbing II. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran account kampanye budaya di media sosial instagram dalam memperkenalkan Sarung Samarinda sebagai icon fashion. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Peran Account Kampanye Budaya di Media Sosial Instagram dalam Memperkenalkan Sarung Samarinda sebagai Icon Fashion sangat efektif bagi pengguna media sosial instagram, khususnya untuk mengetahui bahwa Sarung Samarinda dapat di modifikasi menjadi pakaian yang modern
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Drs. Sugandi,M.Si dan Sarwo Edy Wibowo,S.Ikom,M.Ikom
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 18 Juli 2017
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.ilkom.fisip-unmul.ac.id/site/?p=3037
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal article