PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI ANTISEPTIK MEREK DETTOL DI FOODMART SAMARINDA (Ana Riani)

April 11, 2017
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Apr 11, 2017 @ 12:22 PM
IP: 180.248.248.93

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SABUN MANDI ANTISEPTIK MEREK DETTOL DI FOODMART SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Ana Riani
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: ekuitas merek dan keputusan pembelian.
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari variabel ekuitas merek yang terdiri dari kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek secara simultan maupun parsial terhadap keputusan pembelian sabun mandi antiseptik merek Dettol di Foodmart Samarinda, dan untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh di antara kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek terhadap keputusan pembelian sabun mandi antiseptik merek Dettol di Foodmart Samarinda. Alat analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil dari Uji F (simultan) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian sabun mandi antiseptik merek Dettol di Foodmart Samarinda dan uji T (parsial) baik kesadaran merek, persepsi kualitas, asosiasi merek, dan loyalitas merek berpengaruh signifikan secara parsial terhadap keputusan pembelian sabun mandi antiseptik merek Dettol di Foodmart Samarinda. Adapun variabel yang paling berpengaruh adalah kesadaran merek X1.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Hj. Lailatul Hijrah, SE, M.Si dan Ana Noor Andriana, S.AB, M.AB
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 11 April 2017
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email