PENGARUH MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH 2 DAUN DI PLAZA MULIA SAMARINDA (Siti Monawarah)

April 11, 2017
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Apr 11, 2017 @ 11:40 AM
IP: 180.248.248.93

  • 1. Title [Judul]: PENGARUH MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH 2 DAUN DI PLAZA MULIA SAMARINDA
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Siti Monawarah
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Merek, Harga, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Merek, Harga dan Kualitas produk secara simultan terhadap keputusan pembelian minuman Teh 2 Daun di Plaza Mulia Samarinda, untuk mengetahui pengaruh merek secara parsial terhadap keputusan pembelian minuman Teh 2 daun di Plaza Mulia Samarinda, untuk mengetahui pengaruh harga scara parsial terhadap keputusan pembelian minuman Teh 2 daun di Plaza Mulia Samarinda, untuk mengetahui pengaruh kualitas produk secara parsial terhadap keputusan pembelian minuman Teh 2 Daun di Plaza Mulia Samarinda dan untuk mengetahui variabel mana yang paling berpengaruh terhadap keputusan pembelian minuman Teh 2 Daun di Plaza Mulai Samarinda. Dari hasil penelitian ini menunjukkan bahwa merek, harga dan kualitas produk memberikan keputusan pembelian pada konsumen karena kepopuleran minuman Teh 2 Daun sesuai dengan harapan konsumennya. Merek Teh 2 Daun memiliki nilai yang bagus dimata konsumen seperti pada tampilan kemasan yang mudah diingat, disukai dan mudah diadaptasikan. Sementara itu harga Teh 2 Daun memiliki harga yang terjangkau oleh konsumen dan menawarkan harga yang sesuai dengan kualitas dan manfaat dan Kualitas produknya memiliki kemampuan pelayanan, keandalan, ketahanan sebagai salah satu minuman siap saji. Dalam penelitian ini Harga lah yang mempunyai pengaruh dominan terhadap keputusan pembelian minuman Teh 2 Daun di Plaza Mulia Samarinda Karena pada harga minuman Teh 2 Daun ternilai terjangkau bagi konsumen.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Hj. Lailatul Hijrah, S.E, M.Si dan Ana Noor Andriana, S.AB, M.AB
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 11 April 2017
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading

Print Friendly, PDF & Email