Branding Perempuan Indonesia Dalam Perspektif Globalisasi (Rahmah Daniah)
Data Karya Ilmiah Dosen
Submitted by: Daniah, Rahmah
On: Apr 3, 2017 @ 4:07 PM
IP: 36.83.58.211
- Judul: Branding Perempuan Indonesia Dalam Perspektif Globalisasi
- Pengarang (nama dosen): Rahmah Daniah
- Abstrak (max. 1600 atau 250 kata): Globalisasi telah menghasilkan sebuah kecenderungan ke arah homogenitas di hampir semua aspek kehidupan. Individu-individu di berbagai belahan dunia dengan budaya dan latar belakang yang berbeda dipersatukan oleh sebuah homogenitas produk yang sama.
- Kata Kunci (max. 80 huruf atau 10 kata): Perempuan, homogenitas, perspektif, branding
- Program Studi/Unit Kerja: Hubungan Internasional-Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Mulawarman
- Jenis Karya Ilmiah (type of material): Buku
- Tempat Terbit (Kota) [untuk non jurnal]: Samarinda
- Penerbit/Lembaga [non jurnal]: Borneo’s Women Community (BWC) & Jaring Penulis Kaltim (JPK)
- Tahun Terbit [non jurnal]: 2010
- File (max. 8 Mb): cover_buku_perca (04-03-17-04-07-39).pdf (399 kB)