Pengaruh Bauran Pemasaran 7(P) Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menggunakan Jasa Hotel Grand Sawit Di Samarinda (Agus Mentari Noor)

November 23, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Mentari Noor, Agus
On: Nov 23, 2016 @ 9:00 AM
IP: 36.80.58.151

  • 1. Title [Judul]: Pengaruh Bauran Pemasaran 7(P) Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menggunakan Jasa Hotel Grand Sawit Di Samarinda
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Agus Mentari Noor
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Bauran Pemasaran, Keputusan Konsumen
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis hubungan pengaruh antara Bauran Pemasaran 7(P) sebagai variabel bebas dengan diukur menggunakan 7 indikator sebagai berikut: produk, harga, promosi, tempat, orang, proses, dan bukti fisik serta variabel dependen adalah keputusan Konsumen (Y). Hasil analisis dengan menggunakan persamaan regresi linear berganda menunjukkan persamaan regresi sebagai berikut:Y = 12,227 + 0,024 X1 + 0,488 X2 + 0,291 X3 + 0,355 X4 + -0,204 X5 + 0,097 X6 + -0,090 X7. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel produk (X1), harga (X2), promosi (X3), tempat (X4), orang (X5), proses (X6), dan bukti fisik (X7),secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen. Sebaiknya pihak hotel Grand Sawit dapat meningkatkan dan mempertahankan harga dan tempat yang strategis agar tetap menjadi hotel pilihan pelanggan dengan harga yang terjangkau serta pelayanan yang maksimal. Dan hendaknya untuk variabel : produk, promosi, orang, proses, dan bukti fisikagar dapat dikembangkan lagi dan dapat diterapkan secara maksimal.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Ir. Noercahyono, MM dan I Wayan Sudarmayasa, M.Par
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 23/11/2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJournal Article

Loading