PROSEDUR PELAYANAN SANTUNAN ASURANSI KECELAKAAN DI PT JASA RAHARJA KOTA TARAKAN (Sella Anggraini )
August 22, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1
Data Portal Mahasiswa S1
Submitted by: ,
On: Aug 22, 2016 @ 4:18 PM
IP: 125.160.65.130
- 1. Title [Judul]: PROSEDUR PELAYANAN SANTUNAN ASURANSI KECELAKAAN DI PT JASA RAHARJA KOTA TARAKAN
- 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Sella Anggraini
- 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Pelayanan Asuransi Kecelakaan, Kesederhanaan, Ketepatan Waktu, Responsivitas, da
- 4. Description [Abstrak] : Sella Anggraini, 2016, Prosedur Pelayanan Santunan Asuransi Kecelakaan di PT. Jasa Raharja Kota Tarakan. Di bawah bimbingan Dr. Djumadi, M.Si dan Dr. Enos Paselle, S.sos.,M.AP.
Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Prosedur Pelayanan Santunan Asuransi Kecelakaan di PT. Jasa Raharja dengan Indikator : Kesederhanaan, Ketepatan Waktu, Responsivitas serta juga untuk mengetahui faktor penghambat Prosedur Pelayanan Santunan Asuransi Kecelakaan di PT. Jasa Raharja Kota Tarakan. .
Analisis data yang digunakan adalah pendekatan kualitatif yaitu deskriptif yang diawali dengan pengumpulan data, kondensasi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Dengan penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan melakukan penelitian kepustakaan, penelitian kelapangan yaitu dengan pengumpulan data melalui kegiatan observasi, penelitian, wawancara, dokumentasi untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas sesuai dengan yang dibutuhkan dalam penelitian.
Hasil penelitian menunjukan bahwa adanya relevansi antara petugas dan masyarakat dengan indikator Kesederhanaan, Ketepatan Waktu, dan Responsivitas dengan pelayanan yang dilakukan oleh pihak PT Jasa Raharja. Dalam hal ini petugas dapat memperoleh tambahan pendidikan dan pelatihan yang berguna untuk meningkatkan sumber daya manusia di PT Jasa Raharja demi terwujudnya pelayanan publik yang baik dan untuk masyarakat khususnya pengguna asuransi PT Jasa Raharja agar lebih berhati-hati dalam berkendara serta mematuhi segala peraturan-peraturan yang berlaku.
- 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Negara
- 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. Djumadi. M.Si Dr. Enos Paselle, S.Sos,M.AP
- 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 2016
- 8. Type: Artikel
- 9. Identifier/ permalink [URL menuju konten di lembaga kontributor]: http://ejournal.an.fisip-unmul.ac.id/site/?p=2063
- 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: eJurnal