Pengaruh Display Produk Dan Suasana Toko Terhadap Pembelian Impulsif Di Minimarket Eramart Cabang Lembuswana Samarinda (Nur Maya Sari Rahmadana)

August 12, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Sari Rahmadana, Nur Maya
On: Aug 12, 2016 @ 2:16 PM
IP: 36.80.58.151

  • 1. Title [Judul]: Pengaruh Display Produk Dan Suasana Toko Terhadap Pembelian Impulsif Di Minimarket Eramart Cabang Lembuswana Samarinda
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Nur Maya Sari Rahmadana
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Display Produk, Suasana Toko dan Pembelian Impulsif
  • 4. Description [Abstrak] : Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah ada pengaruh dari variabel display produk (X1) dan suasana toko (X2) secara simultan maupun parsial terhadap pembelian impulsif di Minimarket Eramart cabang Lembuswana Samarinda. Serta untuk mengetahui variabel manakah yang berpengaruh dominan terhadap pembelian impulsif (Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel display produk (X1) dan suasana toko (X2), secara simultan berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif (Y). Sedangkan secara parsial, hanya variabel suasana toko (X2) yang berpengaruh signifikan terhadap pembelian impulsif (Y). Variabel suasana toko (X2) merupakan variabel yang berpengaruh dominan terhadap pembelian impulsif (Y). Nilai R Square menunjukkan bahwa tingkat hubungan antara variabel display produk dan suasana toko terhadap pembelian impulsif berada pada tingkat hubungan yang kuat. Jika terdapat keterbatasan sumber daya, maka variabel yang diprioritaskan dipertahankan atau ditingkatkan adalah variabel suasana toko.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. M. Zaini, M.Si dan Ir. Noercahyono, MM
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 12/08/2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ejournal article

Loading