Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda (Studi Kasus pada Pegawai Kantor Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Timur) (Muhammad Reza Ansyari)

June 24, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: Ansyari, Muhammad Reza
On: Jun 24, 2016 @ 9:59 AM
IP: 36.80.58.151

  • 1. Title [Judul]: Pengaruh Diferensiasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Motor Honda (Studi Kasus pada Pegawai Kantor Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kalimantan Timur)
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Muhammad Reza Ansyari
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Diferensiasi Produk, Keputusan Pembelian,Dinas Pendapatan Daerah Provinsi Kaltim
  • 4. Description [Abstrak] : Tujuan dari penelitian untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh variabel diferensiasi produk yang terdiri dari bentuk, keistimewaan, mutu kinerja, mutu kesesuaian, daya tahan, dan rancangan secara simultan, parsial maupun dominan terhadap keputusan pembelian. Jenis Penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif. Teknik analisis data yang digunakan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian diperoleh penulis bahwa Diferensiasi Produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Honda. Secara parsial variabel bentuk, keistimewaan dan mutu kesesuaian berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian motor Honda sedangkan variabel mutu kinerja, daya tahan dan rancangan secara parsial tidak berpengaruh signifkan terhadap keputusan pembelian motor Honda. Variabel yang paling kuat pengaruhnya terhadap keputusan pembelian motor Honda adalah mutu kesesuaian.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Dr. M. Zaini, M.Si dan Ir. Noercahyono, MM
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 24/06/2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: ejournal article

Loading

Print Friendly, PDF & Email