EFEK TAYANGAN IKLAN INDIHOME DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN INDIHOME DI KOTA SAMARINDA PADA BULAN JANUARI HINGGA AGUSTUS 2015 (Nathasza Rizkika)

June 22, 2016
Filed under: Data Portal Mahasiswa S1 

Data Portal Mahasiswa S1

Submitted by: ,
On: Jun 22, 2016 @ 4:42 PM
IP: 125.160.12.47

  • 1. Title [Judul]: EFEK TAYANGAN IKLAN INDIHOME DI MEDIA TELEVISI TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MENGGUNAKAN LAYANAN INDIHOME DI KOTA SAMARINDA PADA BULAN JANUARI HINGGA AGUSTUS 2015
  • 2. Creator [Pengarang/ penulis]: Nathasza Rizkika
  • 3. Subject [Subjek dan kata kunci]: Efek tayangan iklan – Keputusan Konsumen
  • 4. Description [Abstrak] : Nathasza Rizkika 2016, Efek Tayangan Iklan Indihome Telkom Indonesia di Media Televisi Terhadap Keputusan Konsumen Untuk Menggunakan Layanan Indihome di Kota Samarinda pada bulan Januari hingga Agustus 2016 (Bimbingan Ibu Hairunisa dan Bapak Aditya).
    Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Efek Tayangan Iklan Indihome di Media Televisi Terhadap Keputusan Konsumen untuk Menggunakan Layanan Indihome dengan menggunakan dasar teori Komunikasi Massa dan alat analisis regresi liniear berganda dengan 100 sampel.
    Kesimpulan penelitian ini :
    korelasi antara variabel Efek Tayang Iklan (X1) dengan nilai Keputusan Konsumen di peroleh r = 0,612 dengan probabilitas = 0,000 < 0,05. Maka H0 ditolak, yang berarti bahwa ada hubungan / korelasi yang signifikan antara Efek Tayang Iklan dengan Keputusan Konsumen.
    Terdapat efek yang signifikan dari tayangan iklan Indihome di media televisi terhadap keputusan konsumen untuk menggunakan layanan Indihome, dengan demikian hipotesis diterima.
    Dari penjelasan di atas penulis menyerankan kepada manajemen Marketiing communication dari Telkom Indonesia untuk dapat terus meningkatkan kredibilitas, kualitas dan kepercayaan pelanggan melalui komunikasi efektif, salah satunya dengan meningkatkan kualitas dan intensitas komunikasi melalui media massa televisi karena memiliki efek signifikan terhadap keputusan konsumen untuk menggunakan layanan dari Telkom Indonesia.
  • 5. Publisher [Nama Lembaga Kontributor]: Program Studi Ilmu Komunikasi
  • 6. Contributor [Pembimbing, promotor, ilustrator, produser, dll.] : Hj. Hairunisa, S.Sos, MM & Adietya Arie Hetami, S.Sos., M.AB
  • 7. Date [Tanggal / tahun penciptaan atau penerbitan]: 22 Juni 2016
  • 8. Type: Artikel
  • 10. Right [Contoh: CCL, MIT, Open Document, dll.]: Artikel

Loading